Kamis, 16 Agustus 2007

getting started

Coba-coba buat blog nih. Bingung cari tema yang pas jadi aku masukin aja hobby baruku, nge-cheat! yep, nge-cheat game, tapi karena masih amatir nih jadi aku cuma sekedar nge-cheat game-game yang simple-simple, terutama emulator.

Sejauh ini sudah coba mengutak-atik emulator GBA dan PSone. Buat yang belum tahu, emulator itu semacam program yang memungkinkan kita untuk memainkan game-game konsol yang bersangkutan di komputer, plus BONUS! Bisa save state dan bisa di-cheat... dengan mudah!
Nih link untuk cari emulator yang lumayan bagus:
Gameboy Advance: http://www.emulator-zone.com/doc.php/gba/vboyadvance.html.
Playstation One: http://www.emulator-zone.com/doc.php/psx/.

Nah untuk program cheatnya aku pake Art Money, program pencari memori yang powerful banget. 
Nih link-nya: http://www.artmoney.ru/e_download_se.htm

Ok! sekarang kita sudah memiliki semua yang kita butuhkan untuk men-cheat sebuah game, tapi sebelumnya aku mau cerita sedikit nih.

Menurutku yang namanya cheat itu bukan seperti: "cara dapat item tak terbatas di Final Fantasy VII: cari materia W-item di Midgar saat Sister Ray/Weapon attack, lalu...bla...bla...bla," tapi seperti: "mengganti bermain dengan Sephiroth, mengontrol Sephiroth, dan menggunakan Game Over sebagai magic."
Dengan cheat, kita dapat mengakses hal-hal yang secara normal tidak bisa diakses dalam game. oleh karena itu, maka aku akan banyak berfokus pada game-game RPG, atau game lain yang setidaknya memiliki elemen RPG di dalamnya, sehingga "efek" dari cheat tersebut lebih terasa.

well..that's it for today! sorry no cheat yet... ntar aku ambil dulu bahannya dari kos, soalnya aku posting dari warnet nih...hehehe.....internet mahal....nggak bisa pasang di kos.

Tidak ada komentar: